Warta Darurrahmah – Pondok Pesantren Darurrahmah kali kedua mengadakan Acara Gudara Karsen “Guru Darurrahmah Karya Seni”, acara ini merupakan tempat untuk Guru-guru yang ingin menampilkan bakatnya. Seperti biasa Ust. M Rakhmatullah selaku penanggung Jawab acara ini , beliau yang mempersiapkan segala kebutuhan agar bisa terselenggaranya acara Gudara Karsen.

Satu bulan sebelum acara, Ust. M Rakhmatullah mencari Guru-guru yang ingin tampil dalam acara Gudara Karsen, tujuannya agar Guru-guru yang ingin tampil bisa latihan terlebih dahulu, karena acara ini dihadiri oleh seluruh warga Pondok jadi perform Guru-gutu yang ingin tampil harus memukau.

Acara Gudara Karsen memiliki beberapa tema acara mulai dari bernyanyi solo, karaoke duet suami istri, stand up comedy dan pantun

Acara malam ini diselenggarakan di GMKR (Gedung Multi Karya darurrahmah) seluruh dewan Guru dan santri menghadiri acara tersebut, acara dimulai pukul 20.00-23.00. Mr. Ghofur Cs merekalah yang membawa acara tersebut menjadi lebih meriah mereka sebagai MC bisa membawa semua penonton terhanyut gembira pada malam ini. Show up bernyanyi diikuti oleh Ustd-ustdz muda, masayikh, Ummahat bahkan Ayahanda Bapak Pimpinan Pondok ikut serta dalam memeriahkan acara tersebut.

Alhamdulillah acara Gudara Karsen berjalan dengan lancar tanpa hambatan, semoga acara ini bisa selalu menghibur setiap tahunnya dan semakin baik.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *