Warta Darurrahmah- Pondok Pesantren Darurrahmah Darurrahmah – 8 Februari 2024. Haul Keluarga Besar Pondok Pesantren Darurrahmah & santunan anak yatim. Acara ini adalah agenda tahunan Pondok Pesantren Darurrahmah yang langsung dinaungi oleh IKPD (Ikatan Keluarga Besar Pondok Darurrahmah).

Banyak yang terlibat dalam acara ini meliputi para asatidz, alumni, santri dan masyarakat semua bergotong royong baik secara moril dan materil. Persiapan acara Haul Abah dimulai sedari tanggal 7 februari mulai dari pemasangan tenda, panggung, sound dan dekorasi-dekorasi.

Acara diselenggarakan didepan rumah dinas Bapak Pimpinan Pondok, pukul 20.00 acara tersebut terlihat sudah mulai, acara ini disi dengan Dzikir dan Sholawat bersama. Tim Gambus Ust. Ridwan menemani acara Haul Abah dengan suara sholawat terdengar sangat syahdu ditelinga dan menyejukan hati.

Alhamdulillah acara berjalan dengan baik, acara selesai pada pukul 23.00, setelah acara tersebut dilanjut dengan tajamu makan-makan bersama dengan para tamu undangan.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *